8/21/2016

10 Meme 'harga rokok Rp 50 ribu' #Kami tidak panik

|2 komentar
10 Meme 'harga rokok Rp 50 ribu' #Kami tidak panik

 Harga rokok di Indonesia kabarnya tengah dikaji untuk dinaikkan menjadi Rp 50 ribu per bungkus. Tentu saja kabar ini menuai banyak respons baik itu yang pro maupun yang kontra. Maklum saja, di Indonesia banyak sekali perokok dan banyak pula yang tak merokok....
1. Hahaha, bungkusnya jadi gede gini.



2. Beli per batang aja deh.



3. Sudah diingatkan tuh.


4. Sayang kalau mau dibakar, mahal sih.


5. Ngemut permen aja yang murah.


6.Ada yang nggak ngerokok di sini?


7.Anak kos mah yang penting nasi bungkus nggak naik.



8. Gimana Pak?


9. Eaaaa.


10.Buat beliin permen maksudnya.



Sumber brilio.net





Silahkan comentar melalui Facebook